Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Terharu! Begini Surat Terbuka dari Linkin Park Untuk Chester Bennington

25 Juli 2017 17:25 | 1301 hits

DREAMERS.ID - Empat hari setelah Chester Bennington tewas bunuh diri, rekan satu band, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda menuliskan sebuah surat terbuka untuk sahabat mereka melalui Facebook pada Senin (24/7).

“Hati kami hancur. Kesedihan dan penyangkalan masih terasa di keluarga kami saat kami sadar apa yang telah terjadi,” tulisnya.

“Kamu (Chester) menyentuh banyak orang, mungkin lebih dari yang kamu kira. Dalam beberapa hari yang lalu, kita telah melihat cinta dan dukungan yang melimpah, baik publik maupun private, dari seluruh dunia.”


image source: Linkin Park / Facebook

Selain itu, Linkin Park juga menambahkan bahwa Chester Bennington adalah orang terbaik bagi keluarganya. Mereka menuliskan, “Talinda dan keluarga menghargai itu dan ingin dunia tahu kalau kamu adalah suami, anak, dan ayah yang terbaik, keluargamu tidak akan pernah lengkap tanpamu.”

“Bersamamu selama bertahun –tahun, kegembiraanmu sangat berpengaruh bagi kami. Ketiadaanmu lantas meninggalkan sebuah kekosongan yang tak pernah bisa terisi. Keributan, kelucuan, ambisius, kreatif, kebaikan, murah hati, semua terasa hilang.”

Baca juga: Linkin Park Somasi Donald Trump atas Pelanggaran Hak Cipta

“Kita mencoba untuk mengingatkan diri kita kalau ‘iblis’ (rasa depresi dan kecanduan narkoba) itulah yang membawa kamu jauh dari kami. Lagi pula, itu adalah cara kamu bernyanyi tentang ‘iblis-iblis’ itu yang membuat semua orang jatuh cinta padamu. Kamu tak takut menempatkan mereka pada layar kaca. Jadi, membawa kami bersama dan mengajarkan kami untuk lebih manusiawi. Kamu memiliki hati yang besar dan mengaturnya dengan baik.“

Pesan terakhir yang dituliskan para anggota Linkin Park kepada sang vokalis berupa ucapan terima kasih untuk semua kebersamaan dan kerja keras. Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan terus melanjutkan karier mereka di bidang musik.

“Kecintaan kita untuk membuat dan menampilkan musik tak akan pernah padam. Selama kami tidak tahu jejak masa depan seperti apa, kami tahu kalau hidup kami menjadi lebih baik karena kamu. Terima kasih untuk hadiah itu. Kami mencintai dan merindukan kamu. Sampai kita bertemu kamu lagi. LP.”

Sebagai penutup, di bawah surat terbuka tersebut tertera link website yang berisi kenangan para fans. Selain itu, dalam website tersebut juga terdapat informasi mengenai pusat bantuan pencegahan bunuh diri yang mereka bentuk sebagai penghormatan untuk sang vokalis.

(san)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio