Dreamland
>
Berita
>
Article

Heboh Mobil Tabrak Candi di Malang, Supir Diduga Halusinasi

25 Juli 2017 17:13 | 1760 hits

DREAMERS.ID - Sebuah mobil bernomor polisi BE 2844 GH menabrak Candi Kidal yang berada di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang pada Selasa (25/07) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. Kejadian itu kontan mengundang perhatian masyarakat karena dianggap peristiwa yang tak lazim. 

Diperkirakan, sebelum menabrak candi, mobil tersebut terlebih dulu menerjang pagar tembok dan melompati taman sejauh 65 meter hingga di tangga candi. Tak ayal, para warga bingung dengan penasaran apa penyebab terjadinya insiden tersebut.

Pasalnya, kejadian seperti ini juga baru pertama kali terjadi. Seperti yang dikatakan oleh salah satu warga di sekitar candi yang dikutip dari Detik, Selasa (25/7). "Pertama dalam sejarah ada mobil nabrak candi di sini."

Baca juga: Artis Salsabilla Andriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Begini Kronologinya

Namun, kronologi pastinya masih dalam pendataan kepolisian. Sedangkan menurut Kapolsek Tumpang AKP Yusuf Suryadi, pengendara mengaku bahwa dirinya terbawa halusinasi saat menabrak candi tersebut.

"Awalnya ada sedikit halusinasi," katanya. Akibat kecelakaan ini, kondisi bagian depan mobil rusak berat. Seorang pengendara yang satu-satunya berada di mobil tersebut juga dilaporkan dalam keadaan baik-baik saja.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio