Dreamland
>
Artis
>
Article

So Sweet, Ini Lho Alasan Song Joong Ki Gerak Cepat Nikahi Song Hye Kyo!

25 Juli 2017 15:00 | 4652 hits

DREAMERS.ID - Meski sudah dijelaskan secara detil bahwa hubungan asmara Song Song Couple dimulai sejak sebelum berjalannya produksi drama ‘Descendants of the Sun’, namun masih ada saja fakta-fakta baru yang perlahan-lahan diungkapkan oleh Song Joong Ki.

Pada salah satu sesi wawancara oleh outlet media lokal Korea Selatan, aktor utama film ‘Battleship Islands’ itu ditanya soal alasan dibalik keputusannya untuk menikahi Song Hye Kyo. Dia pun memberikan jawaban yang sangat manis dan mampu membuat fansnya terbawa perasaan.

“Alasan terbesarnya adalah karena Song Hye Kyo. Song Hye Kyo adalah sosok yang aku rasa akan sangat baik untuk menghabiskan sisa hidupku bersamanya,” tandas pria yang akan genap 32 tahun ini di bulan September mendatang, mengutip Soompi.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Lebih lanjut, ia memaparkan “Aku pastinya akan menikah suatu saat, dan aku pikir pernikahan lebih penting dibanding popularitas. Jika aku memikirkan tentang popularitas aku tidak akan menikah, tapi Song Hye Kyo lebih penting dari pada popularitasku”.

Song Joong Ki juga mengungkapkan sejak awal memang tidak berencana untuk menikah di usia yang terlalu tua, “Semuanya berjalan sesuai rencana,” imbuhnya. Ia pun mengidolakan sosok Cha Tae Hyun sebagai panutan agar bisa menjadi kepala keluarga yang baik dan menjalani hidup nyaman nan santai.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio