Dreamland
>
Berita
>
Article

Terungkap, Ini Identitas Dua Perempuan yang Nekat Lompat dari Apartemen!

24 Juli 2017 21:25 | 3291 hits

DREAMERS.ID -Publik digemparkan dengan kasus bunuh diri dua perempuan yang nekat melompat dari lantai 5A sebuah Apartemen Gateway di Bandung pada hari ini, Senin (24/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari keterangan yang diterima, dua perempuan yang tewas seketika tersebut adalah Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28). Keduanya mengalami luka serius di bagian kepala, kaki, dan lengan yang patah. Keduanya pun diketahui merupakan adik kakak.

Peristiwa bunuh diri dimulai dari sang kakak, Elviana yang lebih dulu meloncat dari balkon Apartemen Gateway yang diperkirakan memiliki tinggi 20 meter, kemudian disusul oleh sang adik, Eva.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

"Keduanya tewas di lokasi. Kebetulan mereka kakak beradik," ujar Kapolsek Cibeunying Kidul, Anton Purwontoro di Apartemen Gateway, seperti dikutip dari laman Detik, Senin (24/7).

Menurut Anton, Elviana dan Eva tinggal bersama seorang keponakannya di Apartemen tersebut sejak 2015. Saat insiden bunuh diri terjadi, keduanya tengah berada di kamar dengan pintu terkunci.

Sementara itu, didapat keterangan dari kakak korban, Rionald Parubak, keduanya yang berasal dari Makasar ini tidak bekerja. Mereka hanya tinggal dan mengurus keponakan yang bersekolah di Jakarta.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio