Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lucunya Ucapan Song Joong Ki Saat Ajak Publik Nonton Film 'Battleship Island'

24 Juli 2017 21:15 | 2596 hits

DREAMERS.ID - Sebentar lagi film terbaru ‘Battleship Island’ akan segera rilis di bioskop Korea Selatan, tepatnya 26 Juli 2017. Para pemain sudah menjalani berbagai rangkaian promosi, dengan menceritakan keseruan selama syuting, hingga mengeluarkan kalimat-kalimat manis untuk menarik penonton.

Battleship Island’ sendiri mengangkat cerita nyata tentang perjuangan warga Korea Selatan untuk lepas dari ancaman kerja paksa di Pulau Hashima, Jepang. Sekelompok pekerja Joseon memberanikan diri menanggung risiko dengan mencoba keluar dari Hashima, yakni So Ji Sub, Hwang Jung Min, Song Joong Ki, dan Lee Jung Hyun.


Image source: CJ E&M

Song Joong Ki sendiri akan berperan sebagai tentara Korsel bernama Park Moo Young, yang menyelusup ke pulau tersebut untuk menyelamatkan saudara senegaranya. Selain karena akhirnya kembali ke layar lebar, ia menjadi pusat perhatian karena pernikahannya dengan Song Hye Kyo yang akan digelar Oktober mendatang.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Pada saat jumpa pers, Song Joong Ki sering disinggung soal calon istrinya itu yang sukses membuat penggemar super cemburu sekaligus bahagia. Dalam satu kesempatan, ia mengucapkan terima kasih pada semuanya dan mengucapkan kalimat yang lucu agar filmnya ditonton dan diberi masukan yang baik.

“Aku harap semuanya memberikan review yang bagus. Jika kalian memberikan komentar yang baik dan menyebarkannya, aku akan menjalani pernikahan yang lebih bahagia. Sekarang aku punya wanita yang harus diperhatikan seumur hidup. Aku akan segera menikah jadi harus menghidupi keluargaku,” ujarnya yang mengundang tawa rekan-rekannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio