Dreamland
>
Musik
>
Article

Linkin Park Beri Penghormatan Terakhir untuk Chester Bennington

24 Juli 2017 15:00 | 1288 hits

DREAMERS.ID - Kamis (20/7) pagi, Chester Bennington ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Los Angeles. Kematian tiba-tiba vokalis Linkin Park ini sangat mengejutkan banyak orang. Setelah kepergian Chester, Linkin Park membuat sebuah penghormatan bagi sang vokalis.

Yap, bentuk penghormatan tersebut dengan cara menjadi pusat bantuan bagi orang-orang yang mengalami hal yang sama dengan Chester. Mereka akan membantu orang-orang yang mengalami stres atau tertekan, sehingga tidak sampai pada tahap bunuh diri.

Pusat bantuan ini diumumkan melalui website resmi Linkin Park dengan menampilkan foto Chester yang sedang bernyanyi di antara para fans. Di bawah foto tersebut, terdapat tulisan ‘#RIPCHESTER’ dengan catatan di bawahnya lagi yang bertuliskan ‘In case you or someone you know needs support, here are some resources.’

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Pusat bantuan pencegahan bunuh diri ini tidak hanya berlaku untuk orang-orang yang tinggal di Amerika Serikat. Tetapi ini juga berlaku untuk orang-orang di luar Amerika Serikat, seperti salah satunya negara Asia.


image source: Linkin Park / Facebook

image source: Linkin Park / Twitter

Meskipun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi tentang alasan mengapa sang vokalis bunuh diri, namun Linkin Park juga memberikan penghormatan dalam bentuk lain. Salah satunya adalah dengan cara mengunggah foto, serta mengganti foto profil akun resmi Linkin Park dengan foto Chester. 

(san)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio