Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Alasan Banyak Orang Beli iPhone Meski Harga Selangit Menurut Pendiri Apple

24 Juli 2017 14:35 | 1855 hits

DREAMERS.ID - Meski tak bisa disamakan dengan banyaknya pengguna perangkat Android, iPhone punya fanboy tersendiri yang terbilang cukup fanatik. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang lebih untuk memiliki perangkat mobile dari Apple ini.

Steve Wozniak, salah seorang pendiri Apple selain Steve Jobs pun mengungkapkan pandangannya akan fenomena ini. Saat berbicara dengan para wartawan di Dongguan, Tiongkok pada awal pekan lalu, Wozniak menjelaskan pemikirannya akan orang-orang yang membeli iPhone meski harganya selangit dan selalu naik di setiap serinya.

“Produk-produk Apple itu aman dan harganya sangat tinggi. Ini adalah sebuah pertaruhan yang aman bagi banyak orang,” katanya mengutip CNET. “Aku selalu berpikir kalau produk Apple itu memang seharusnya menarik, bahkan revolusioner,” imbuhnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Woz memang telah lama meninggalkan Apple sejak tahun 1985 silam, bahkan sebelum perangkat “i” muncul dan mengubah dunia. Namun ia begitu mempelajari pasar smartphone. Bagi Woz, keamanan yang dimiliki Apple ini ditambah dengan sesuatu yang lebih. “Kalau Anda mencintai Apple, Anda bersedia membayarnya,” ujarnya.

Saat berbicara tentang nilai yang dimiliki Apple, Woz juga memberikan pujian pada smartphone Cina yang kini tampil sangat baik melawan iPhone di Negeri Tirai Bambu. Ia mendeskripsikannya sebagai keputusan yang cerdas untuk menurunkan harga namun menjaga funsinya. Namun secara implisit, Woz tidak mengatakan jika smartphone Cina tidak sebaik iPhone.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio