Dreamland
>
Film
>
Article

'Suspicious Partner' Tamat, SBS Beri Hadiah Video Perpisahan Lucu dan Bikin Baper

14 Juli 2017 22:00 | 3391 hits

DREAMERS.ID - Satu drama dari SBS yang juga tak kalah seru, ‘Suspicious Partner’ akhirnya sukses menayangkan seluruh kisahnya yang mana diakhiri pada tayangan hari Kamis (13/07) kemarin. Sebagai bonus, SBS memberikan video dibalik layar terakhir yang belum dirilis sebelumnya.

Di video tersebut terdapat momen-momen seru, lucu dan penuh canda tawa dari para pemeran saat syuting. Mereka juga saling memperlihatkan keakraban, kekompakan dan chemistry ketika akan melakukan sebuah adegan bersama.

Selain menghibur, para penonton juga dibuat baper alias terbawa perasaan dengan ucapan salam perpisahan dari para pemain. Salah satunya adalah sang pemeran utama pria, Ji Chang Wook karena drama ini merupakan proyek drama terakhirnya sebelum wajib militer bulan Agustus.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

"Aku sedih karena drama ini berakhir. Selama hampir empat bulan, aku menuangkan hatiku ke dalam akting ini dan karena telah berakhir, ini jadi terasa sangat melegakan sekaligus menyedihkan," kata aktor tampan itu. Ia juga mengungkit soal wajib militernya.

Ji Chang Wook mengatakan, "Aku akan menyelesaikan tugas militerku dengan baik dan dalam keadaan sehat. Aku akan kembali kepada pemirsa dengan proyek-proyek yang hebat lagi, jadi silakan menantikannya. Hingga saat itu, aku berharap agar setiap orang selalu bahagia dan sehat. Terima kasih!"

Yuk, lihat videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio