Dreamland
>
Artis
>
Article

Stefan William Gantikan Ammar Zoni di Sinetron 'Anak Langit'?

13 Juli 2017 12:00 | 4761 hits

DREAMERS.ID - Usai terjerat kasus narkoba, pesinetron Ammar Zoni yang tengah menanjak karirnya terpaksa harus kehilangan peran di sinetron yang membesarkan namanya. Ammar Zoni resmi didepak dari sinetron ‘Anak Langit’. Hal tersebut diungkap langsung oleh humas SinemArt, Abdul Aziz. Lantas siapakah penggantinya?

Beredar kabar kalau sosok Stefan William lah yang digadang untuk menjadi pemeran utama sinetron ‘Anak Langit’ menggantikan Ammar. Menurut Agung yang tak lain adalah manajer Stefan, kabar tersebut adalah benar.

"Sebenarnya masih rahasia. Tapi itu benar. Sepertinya nanti malam udah ada, cuma rilis episode saya belum mendapatkan kapan kepastian dari SinemArt. Cuma dia sudah syuting mulai kemarin," jelas Agung seperti dikutip dari laman detikHOT, Rabu (12/7).

Baca juga: Bikin Baper, Stefan William dan Natasha Wilona Mesra Dipasangkan Lagi

Agung juga mengatakan kalau sebelumnya Stefan akan mendapat peran untuk sebauh judul sinetron baru. Namun ternyata, suami dari Celine Evangelista ini sepertinya cocok untuk menggantikan peran Ammar Zoni.

"Awalnya Stefan memang mau dikasih judul baru, tapi belum sempat. Lalu ditawari 'Anak Langit' sama Pak Leo, pas lihat ceritanya mirip 'Anak Jalanan' jadi ya udah kita ambil," jelasnya.

Sebelumnya sosok Ammar Zoni juga pernah menggantikan peran Stefan William dalam sinetron 'Anak Jalanan'. Kini, nasib Ammar sendiri masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat terkait dengan kasus narkoba yang membelitnya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio