Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Susul Sejeong, Mina gugudan Juga Siap Debut Akting Tahun Lewat Drama Baru Han Ye Seul

12 Juli 2017 16:32 | 3470 hits

DREAMERS.ID - Menyusul Sejeong yang telah ditunjuk jadi pemeran utama drama ‘School 2017’, belum lama ini salah satu rekannya di grup gugudan dikabarkan akan membuat debut aktingnya juga sebentar lagi.

Pada Rabu (12/7), agensi yang menaungi gugudan, Jellyfish Entertainment membuat pernyataan resmi terkait salah satu member girl group ini yang dikabarkan akan segera debut akting. Menyusul Sejeong, Mina jadi member selanjutnya yang akan mempertunjukkan bakat aktingnya dalam drama MBC, ’20th Century Boys and Girls’.

Melansir Soompi, dalam drama ini, Mina akan berperan sebagai masa muda dari tokoh utama wanita, Han Ye Seul. Han Ye Seul sendiri diketahui akan berperan sebagai Sa Jin Jin, yang merupakan seorang idola K-Pop yang kemudian beralih menjadi seorag aktris.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Karena Mina akan berperan sebagai karakter muda dari Sa Jin Jin, tentu ia akan berperan sebagai seorang idola K-Pop yang memang sesuai dengan profesinya. Drama '20th Century Boys & Girls' yang sebelumnya diberi judul ‘No Sex and the City’ bercerita mengenai seorang wanita kelahiran 1983 yang telah lama hidup melajang yang pada akhirnya menemukan cinta untuk pertama kalinya.

Meski belum ada detail informasi terkait drama ini, namun pihak produksi telah membocorkan jika drama ini akan tayang setiap Senin-Selasa, setelah drama ‘The King Loves’ yang diperankan Yoona SNSD, Siwan, dan Hong Jong Hyung tamat.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio