Dreamland
>
Artis
>
Article

Ed Sheeran Ogah Gunakan Twitter Gara-gara Ulah Buruk Netizen?

04 Juli 2017 18:00 | 725 hits

DREAMERS.ID -Ulah netizen kerap kali membuat para selebriti merasa tersudut, hal itu lah yang kini tengah dirasakan oleh pemenang Grammy, Ed Sheeran. Belum lama ini pelantun ‘Shape of You’ itu buka suara soal dirinya yang ogah menggunakan Twitter karena netizen.

Menurut pengakuannya, komentar pedas dari netizen lah yang membuatnya kapok menggunakan Twitter. "Aku sebenarnya sudah sama sekali tak lagi menggunakan Twitter. Aku tidak sanggup membacanya," ucap Sheeran saat di wawancara The Sun.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Sheeran pun mengatakan kalau dia tidak mendapatkan apa-apa dari media sosial berlambang burung biru tersebut. Serangan dari para pengguna Twitter yang berupa kata kasar dianggap dapat memberikan pengaruh buruk baginya.

"Setiap aku membuka Twitter, tak ada yang lain selain kata-kata kasar. Twitter sepertinya platform untuk itu. Satu komentar saja benar-benar merusak hariku," terang Ed Sheeran seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (4/7).

"Kata-kata itu (bahkan) sampai membuatku berpikir kenapa orang-orang sangat membenciku," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, sudah beberapa bulan terakhir penyanyi asal Inggris itu mengunggah status akun Twitternya secara otomatis yang tersambung dari akun Instagram dan YouTube pribadinya. Selain Ed Sheeran, beberapa selebriti juga memilih meninggalkan Twitter karena komentar buruk netizen, salah satunya adalah Adele.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio