Dreamland
>
Film
>
Article

Kuatnya Masing-masing Karakter 'Bride of the Water God' dalam Poster Individu

24 Juni 2017 11:10 | 4418 hits

DREAMERS.ID - Semakin mendekati penayangan episode perdananya pada 3 Juli mendatang, drama Bride of the Water God merilis lebih banyak potongan gambar dan juga poster masing-masing karakter! Sebelumnya, tvN sudah merilis poster yang menampilkan hubungan dua karakter utamanya.

Poster yang dirilis pada 23 Juni kemarin, menunjukkan masing-masing karakter dengan tagline pendek. Shin Se Kyung yang memerankan karakter manusia biasa bernama Yoon So Ah tampak sangat lembut dengan gaun putihnya. Dalam posternya tertulis “Aku tidak punya waktu untuk menelusuri keadaan orang lain.”

Poster Nam Joo Hyuk menunjukkan karakternya yang mengenakan setelan jas bernuansa gelap dengan ekspresi penuh kebanggaan di wajahnya. “Aku adalah Raja Hydragea, dewa air, tuanmu, Ha Baek,” bunyi tagline dalam posternya.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Sementara Krystal f(x) yang memerankan seorang dewi bernama Mu Ra dalam posternya terlihat angkuh mengenakan dress hitam dengan tagline yang semakin menguatkan karakternya, berbunyi “Siapa yang berani menghalangi jalanku?!”

Karakter dewa lainnya yaitu Bi Ryum yang diperankan Gong Myung menampilkan senyuman di posternya bersamaan dengan tulisan, “Hanya dewa-dewa Hydragea yang bermain bersama? Apakah aku benar-benar sendirian?” Poster terakhir adalah karakter yang diperankan Im Joo Wan dengan tagline “Setiap tindakan selalu ada konsekuensinya”.

Tak hanya poster utama dan masing-masing karakter, tvN juga merilis potongan gambar yang diambil saat Nam Joo Hyun dan Shin Se Kyung melakukan pemotretan untuk poster keduanya yang dirilis beberapa waktu lalu.

(fzh/Soompi/Images: tvN)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio