Dreamland
>
Berita
>
Article

Jet Pribadi yang Membawa Obama dan Keluarga Tiba di Bali

23 Juni 2017 18:57 | 2751 hits

DREAMERS.ID - Barack Obama dan 13 orang keluarganya yang terdiri dari istri, anak dan iparnya akan berkunjung ke Bali dalam rangka liburan. Awalnya, mantan Presiden Amerika tersebut dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) pukul 17.55 WITA, namun ternyata tertunda.

Mengutip detikcom, Jumat (23/6), pesawat jet pribadi warna putih jenis Gulfstream yang membawa Barack Obama dan rombongan terlihat mendarat di Bandara Ngurah Rai, sekitar pukul 18.52 WITA.


image source: istimewa

Seperti yang diberitakan sebelumnya, empat orang yang siap menyambut Obama yakni Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam Udayana Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman tampak mendekat ke pesawat.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Namun sayangnya, Obama dan rombongan tidak terlihat dari Base Ops Lanud Ngurah Rai. Usai pesawat mendarat, terlihat dua mobil Patroli Jalan Raya tengah berjaga di sekitar pintu keluar Base Ops. Personel, sejumlah penjaga juga bersiaga untuk mengamankan situasi.

Setelah mendarat kabarnya rombongan Obama akan langsung menuju tempat penginapan di Four Seasons Resort di Ubud, Gianyar. Obama diketahui akan berlibur di Bali hingga tanggal 28 Juni 2017, kemudian ia dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta dan berakhir dengan kunjungan ke Jakarta. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio