Dreamland
>
Musik
>
Article

Rangkaian Proyek Kolaborasi Dera Siagian Bareng Arjuna Hingga Yuniza Icha!

23 Juni 2017 17:17 | 1196 hits

DREAMERS.ID - Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian atau kemudian dikenal dengan nama panggung Dera Siagian alumni 'Indonesian Idol', memang belum terdengar lagi karya solo terbarunya. Namun diam-diam ia sedang menyiapkan serangkaian proyek kolaborasi dengan teman-temannya.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui pada saat mengisi acara Dreamers Radio – FridayKustik di Mall Bassura, Dera menceritakan kesibukkannya yang sedang dalam tahap persiapan pembuatan single baru, untuk kolaborasi pertamanya bersama dengan sang sahabat pesinetron Yuniza Icha.

Lagu yang rencananya dirilis pada bulan Juli itu merupakan lagu lama yang diaransemen ulang dan akan lebih bermain ke teknik vokal, karena melihat latar belakang sahabatnya yang bukan dari kalangan penyanyi, “Dia dasarnya bukan penyanyi tapi aku pengen ngajarin dia untuk mulai lagu-lagu yang teknik”.

Sebelum itu, Dera Siagian sudah lebih dahulu menjalani proyek kolaborasi dengan seorang DJ bernama Arjuna, selama tiga bulan belakangan ini. Mereka pun sudah merilis single bergenre EDM, yang mana pertama kalinya bagi Dera, berjudul ‘Harapan Baru’.

“Kalau sama Arjuna ini proyeknya udah sekitar tiga apa empat bulan. Awalnya aku punya lagu dan dia juga minta lagu sama aku, terus akhirnya dia ngeremix lagu itu jadi genre EDM. Sebenernya kan aku ga pernah pake musik EDM ya, yaudah kita proyek bareng”.

Kolaborasi EDM pertama Dera Siagian dengan Arjuna bisa kalian saksikan di Dreamers Radio – FridayKustik, yang akan tayang pada Jumat (23/06) malam ini di website atau aplikasi Dreamers.id!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio