Dreamland
>
Artis
>
Article

Alasan 'Menohok' Tapi Kocak Suhyun AkMu Larang Kakaknya Pacari Kyulkyung Pristin

19 Juni 2017 16:35 | 5092 hits

DREAMERS.ID - Sebagai sepasang kakak beradik, grup duo Akdong Musician tampak selalu kompak dan saling perhatian satu sama lain, terutama untuk urusan asmara. Beberapa kali, Chanhyuk sebagai seorang kakak pria mengatakan melarang adiknya yang masih sangat muda untuk berpacaran.

Tetapi, kali ini giliran Suhyun yang memberikan larangannya kepada Chanhyuk. Seperti yang, Pada episode terbaru ‘Oppa Thoughts’ yang tayang pada 17 Juni lalu, Akdong Musician hadir sebagai bintang tamu bersama Kyulkyung Pristin.

Di sela perbincangan seru dalam episode tersebut, Kyulkyung mengatakan jika dirinya merupakan anak tertua di keluarga dan menginginkan seorang kakak laki-laki. Sambil bercanda, Suhyun mengatakan, "Apakah kamu ingin membawa kakakku?’

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Kemudian, para MC  bertanya kepada Suhyun  tentang apa pendapatnya jika sang kakak berpacaran dengan Kyulkyung. Gadis 18 tahun ini ternyata tidak menyetujuinya dengan alasan yang justru menyindir sang kakak, tetapi justru membuat seluruh orang di studio tertawa.

"Tentu saja aku tidak setuju. Dia (Kyulkyung) pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik," sindirnya untuk sang kakak. Chanhyuk pun terdiam tanpa menunjukan ekspresi apapun sambil menatap sang adik yang menambah suasana semakin lucu.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio