Dreamland
>
Artis
>
Article

Kesekian Kalinya Rumor Pacaran Nam Taehyun-Jung Ryeo Won Muncul Karena Ini

14 Juni 2017 11:43 | 4460 hits

DREAMERS.ID - Meski sudah berkali-kali dibantah oleh artis yang bersangkutan, namun rumor adanya hubungan asmara kembali menerpa Nam Taehyun dan aktris Jung Ryeo Won. Pertama kali, Taehyun dan Jung Ryeo Won diduga berpacaran karena kesamaan postingan di Instagram pada Februari 2016.

Lalu pada bulan Oktober, satu media Korea kembali melaporkan bahwa Taehyun aktris Jung Ryeo Won sudah berpacaran selama sekitar satu tahun. Kemudian di awal tahun 2017, Taehyun dan Jung Ryeo Won kembali digosipkan berpacaran karena foto yang diduga keduanya sedang bersama.

Kali ini, rumor keduanya berpacaran pun kembali muncul saat sebuah sumber melaporkan pada 13 Juni kemarin bahwa Nam Taehyun terlihat sedang menunggu sang aktris yang tengah menyelesaikan syuting untuk proyek film terbarunya, 'Gate' sekitar pukul dini hari.

Kabarnya, mantan member WINNER itu menunggu Jung Ryeo Won cukup lama. Dan beberapa saksi menyatakan bahwa kedua artis tersebut benar-benar terlihat berbincang dan bertingkah seperti pasangan saat akhirnya bertemu.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Namun, lagi-lagi rumor pacaran ini segera dibantah oleh agensi Jung Ryeo Won.  "Saat syuting 'Gate' selesai, Son Dam Bi mengirim sebuah coffe truck ke lokasi. Son Dam Bi, Nam Taehyun, dan kenalan lainnya datang bersama ke lokasi syuting. Rumor pacaran itu tidak benar,” ujar agensi.

Lebih lanjut, agensi juga menegaskan bahwa Jung Ryeo Won dan Nam Taehyun memang sering berkumpul bersama dan saling mengenal karena teman-teman mereka yang berada di satu perkumpulan yang sama.

Bagaimana menurutmu tentang munculnya rumor ini lagi, Dreamers?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio