Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ganti Bingkisan Istimewamu Jadi Buket Donat Nutella yang Unik Ini

02 Juni 2017 12:18 | 4513 hits

DREAMERS.ID - Karangan bunga memang jadi salah satu hal manis yang cocok diberikan kepada orang terkasih. Namun, jika hal tersebut telah dianggap mainstream, mungkin kamu bisa coba berikat buket yang tak kalah ‘manis’ ini.

Dua bersaudara asal Sydney menawarkan hal baru sebagai inovasi dari buket bunga berupa donat isi tumpukan Nutella yang manis legit. Tampilan buket donat Nutella ini tak hanya terlihat menarik namun juga benar-benar manis untuk dijadikan sebuah bingkisan.


Image source: dessertboxes

Melansir Dailymail, tujuan Samantha Kather, salah seorang pemilik usaha ini adalah mereka ingin memberi alternatif baru bingkisan seperti bunga atau perhiasan yang dianggap membosankan. Bingkisan yang diberi nama Dessertboxes ini juga sangat cocok dikirim sebagai hadiah di hari istimewa seperti Valentine atau Hari Ibu. 


Image source: dessertboxes

Baca juga: Bukan Pakai Selai Asli, Ini Pengakuan Toko Yang Menjual Donat Isi!

Meski baru 3 bulan, namun usaha bingkisan ini telah meraup keuntungan besar. Tiap buket berisi selusin donat dijual 78 USD atau sekitar Rp 1 juta. Dalam sehari mereka mampu menjual 55 buket donat atau berarti hasilkan 4.300 USD (sekitar Rp 55 juta), "Rata-rata staf dapur kami membuat hingga 660 donat di pagi hari sebelum dikirim jam 2 siang waktu setempat," ujar Kather.

Dengan respon baik yang diterima, Kather dan saudara perempuannya pun berencana ini memperluas usaha, "Kami membuat buket Nutella lewat Kayter co tahun lalu, ternyata responnya sangat bagus. Kami berencana buka cabang di Melbourne karena ada permintaan besar di sana," pungkas Khater.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio