Dreamland
>
Film
>
Article

Gagahnya Penampilan Lee Jun Ki Jadi Penjinak Bom di Bocoran Drama 'Criminal Minds'

30 Mei 2017 14:16 | 2292 hits

DREAMERS.ID - Usai sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ di stasiun SBS tahun lalu, Lee Jun Ki akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dalam proyek drama bertajuk ‘Criminal Minds’ di tvN. Bertolak belakangan dengan peran sebelumnya, di drama ini aktor tampan tersebut akan tampil dengan peran yang lebih menantang yaitu sebagai pasukan EOD atau pasukan penjinak bom.

Petunjuk peran yang akan dilakoni Lee Jun Ki tersebut belum lama ini dibocorkan oleh dirinya dan agensinya, Namoo Actors melalui unggahan foto di akun Instagram. Dari gambar tersebut, Lee Jun Ki nampak gagah saat menggunakan topi bertuliskan EOD (Explosive Ordnance Disposal) yang berarti penjinak bom.


Image source: instagram

Tak hanya Lee Joon Ki dan agensi Namoo Actors yang memberikan bocoran, CEO Chun Taewon lewat akun Instagram-nya juga memperlihatkan Lee Jun Ki sedang membidik senjatanya ke arah kamera dan saat dirinya tengah berbincang dengan aktor lainnya yang makin membuat penggemar tak sabar.


Image source: Instagram

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Drama 'Criminal Minds' sendiri mengisahkan para detektif yang melakukan investigasi dari sudut pandang para kriminal untuk menyelesaikan kasus-kasus mereka. Selain dibintangi Lee Jun Ki, drama ini juga dibintangi oleh Moon Chae Won, Go Yoon, Song Hyun Joo, Yoo Sun, dan Lee Sun Bin.

Drama yang telah memulai syuting sejak 17 April lalu ini kabarnya akan mulai tayang pada Juli mendatang meski belum ada info lebih detil terkait waktu tayangnya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio