Dreamland
>
Berita
>
Article

Cerita Viral Wanita Nikahi Stasiun Kereta Usai 'Dipacari' Selama Tujuh Tahun

30 Mei 2017 03:15 | 1485 hits

DREAMERS.ID - Ungkapan cinta tak mengenal status hingga latar belakang nampaknya sangat melekat di diri wanita bernama Carol Santa Fe. Wanita asal San Diego, California, Amerika Serikat itu dilaporkan melangsungkan pernikahan dengan sebuah bangunan stasiun kereta.

Carol mengaku sudah sangat jatuh cinta dengan bangunan tua itu sejak berusia sembilan tahun. Kini diusianya yang menginjak 45 tahun, ia memutuskan untuk menikahi stasiun yang diberi nama Daidra, “Saya menikah dengan stasiun Santa Fe, namanya Daidra,” ujarnya.

Dilansir dari laman dailymail, Carol mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan statiun itu selama tujuh tahun, “Kami mulai pacaran tahun 2011 tapi saya sudah sangat mencintai dia sejak masih kecil. Ketika kami menikah, saya berdiri disana dan bilang kau saya menjadikannya pasangan,” ungkap Carol.

“Hari itu merupakan hari yang paling membahagiakan bagi hidup kami,” tambahnya.

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Setiap harinya, Carol akan menempuh waktu 45 menit dengan menggunakan bus untuk mendatangi dan menghabiskan waktu dengan ‘pengantin’nya itu, “Begitu sampai, saya akan menyapa dia dan mengitari bangunan supaya orang-orang tidak melihat saya bicara dengannya," paparnya.

"Ada sebuah bagian agak tersembunyi, saya menyentuhnya di situ dengan cara menyandarkan tubuh. Ketika melakukan itu, saya merasa bahwa dia sedang memeluk dan mencium saya," sambungnya.

Ia juga menceritakan bahwa hubungan suami-istri tetap dilakukan meski dalam pikiran saja, “Saya tidak melakukan hubungan fisik dengan Daidra karena saya ingin hormati yang lain”.

Meski tak masuk akal, tetapi bukan berarti Carol tak pernah memiliki hubungan spesial dengan manusia. Ia pernah berpacaran dengan seorang pria selama 18 bulan, namun kandas hingga akhirnya bertemu dengan stasiun Diadra, “Dia tidak akan pernah meninggalkanku”.

(mth/Image source: dailymail)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio