Dreamland
>
Artis
>
Article

Youtuber Terkenal Ini Buat Video 'Curhat' Usai Di-Unfollow BTS!

26 Mei 2017 11:04 | 2696 hits

DREAMERS.ID - Youtuber terkenal, PewDiePie memang sempat menarik perhatian penggemar K-Pop setelah diketahui membuat mv reaction dari lagu BTS ‘Not Today’ yang berujung di-follow oleh boy group tersebut melalui akun Twitter resminya. Namun, belum lama ini, ia diketahui membuat sebuah video yang menunjukkan hubungan terbarunya dengan BTS.

Melalui akun Youtube pribadinya, pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini mengunggah sebuah video yang diberi judul ‘Video paling menyakitkan’. Kocaknya, setelah ditonton, kita dapat mengetahui jika isi dari video tersebut adalah curhatan dari PewDiePie yang baru mengetahui jika dirinya di-unfollow oleh BTS.

Pada video tersebut, PewDiePie ‘mengamuk’ dan bertanya, “Mengapa kalian (BTS) mengikutiku duluan?,” “Apa salahku?,” sambil menunjukkan reaksi kocak kesedihannya.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

“BTS meng-unfollowku di Twitter. Tak ada kata-kata yang lebih menyakitkan. Aku merasa hancur dan tidak bisa memperbaikinya lagi,” ujar YouTuber asal Swedia ini dengan gaya nyelenehnya. Meski tidak sedikit viewers yang merasa kasihan kepada PewDiePie, namun banyak pula yang justru dibuat ngakak karena colotehan darinya yang dinilai kocak.

Sementara itu, meski baru membuat video ini dan tampaknya memang belum lama mengetahui jika dirinya di-unfollow, namun tidak sedikit penggemar yang telah menyadari jika grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut sudah sekitar dua minggu yang lalu ‘menghapus’ Twitter Pewdiepie dari daftar following mereka.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio