Dreamland
>
Artis
>
Article

Ketampanan Member BTS 'Ketiga Dari Kiri' Bikin Heboh 'BBMAs 2017', Siapa Dia?

23 Mei 2017 15:18 | 4363 hits

DREAMERS.ID - BTS tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik belakangan ini. Apalagi kini mereka adalah grup idola K-Pop pertama yang berhasil masuk dalam nominasi dan menang di ajang penghargaan ‘Billboard Music Awards 2017’. Tak hanya itu, salah satu membernya juga menjadi pusat perhatian publik lho.

Yap, Jin BTS! Siapa yang tidak akan terpesona dengan ketampanan member kelahiran 1992 ini. Wajah rupawannya menjadi perbincangan hangat di media sosial oleh remaja perempuan Amerika. Namun karena tidak mengetahui nama Jin, maka mereka menyebutnya dengan ‘Ketiga Dari Kiri’.

‘Ketiga Dari Kiri’ sendiri mewakili posisi berdiri Jin, yang terlihat sangat tampan dengan setelan serba hitam mahal nan mewah. Selain karena ketampanannya, pesona Jin yang melemparkan ciuman ke arah kamera sebagai bentuk fanservice membuat publik internasional heboh hingga menyebutnya lucu.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Salah satu ketiga dari kiri sangatlah lucu,” tulis akun Twitter @idfcabeyo. “Tidak akan berbohong, mereka lucu, khususnya yang ketiga dari kiri,” tulis akun @brilliantregui. Bahkan kalimat ‘Ketiga dari Kiri’ atau ‘Third from the Left’ menjadi yang paling banyak dicari di media sosial.

Ketampanan Jin BTS bukan kali ini saja menjadi perhatian. Sebelumnya pada gelaran ‘Melon Music Awards 2015’ juga banyak yang terpukau dengan pesonanya saat baru saja menuruni mobil, hingga menyebut Jin sebagai ‘Handsome Car Door Guy’ atau Pria Pintu Mobil Tampan.

Bagaimana menurut kalian penampilan Jin di ‘BBMAs 2017’, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio