Dreamland
>
Artis
>
Article

Hal Spesial Ini Disiapkan Lee Dong Wook Untuk Malam Mingguan Bareng Fans Indonesia!

19 Mei 2017 17:48 | 2781 hits

DREAMERS.ID - Setelah menyapa penggemarnya di Seoul, Taiwan, Singapura, dan Hongkong, kini si 'Malaikat Maut' Lee Dong Wook sudah menginjakkan kakinya di Indonesia, tepatnya Jakarta, dalam rangkaian tur jumpa fansnya yang bertajuk ‘For My Dear’ pada Sabtu, 20 Mei 2017.

Sebelum itu, aktor berusia 35 tahun ini terlebih dahulu menyapa awak media dan beberapa penggemar beruntung dengan menggelar jumpa pers pada Jumat (19/05) siang. Sambil membungkukkan badan, Lee Dong Wook terlihat sangat tampan begitu memasuki ruangan.

Ia mengenakan setelan jas dan celana hitam, serta kemeja putih dengan detil hitam dibagian lehernya, kemudian mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia, "Halo, apa kabar? Nama saya Lee Dong Wook". Dipandu oleh MC Iksan Akbar, satu per satu pertanyaan diajukan kepada Lee Dong Wook. Salah satunya adalah tentang hal spesial apa yang dipersiapkannya untuk jumpa fansnya di Jakarta.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sang aktor menjawab, “Ya memang saya kan bukan tipe orang yang nyanyi dan nari-nari gitu, paling saya menyiapkan permainan-permainan interaktif yang bisa langsung berinteraksi sama fans di panggung. Bisa main bersama, foto bersama. Pokoknya saya ngadain banyak acara yang bisa dekat dengan fans”.

Lee Dong Wook pun menambahkan harapannya agar bisa lebih dekat, serta bisa menghabiskan waktu dan bersenang-senang dengan penggemar di jumpa fans besok (20/05), “Saya sendiri kalau habis bertemu fans merasa enerjik banget, seneng banget, karena saya menerima energi yang banyak dari fans. Saya berharap fans juga merasakan hal yang sama,” tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio