Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Arsenal Depak Manchester United di Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Southampton

11 Mei 2017 14:20 | 4187 hits

DREAMERS.ID - Arsenal tidak mudah menyerah untuk meraih peringkat teratas dalam klasemen Liga Utama Inggris meski membutuhkan keberuntungan besar untuk mencapainya. Sang gelandang, Granit Xhaka pun merasa optimis kalau klubnya bisa masuk peringkat empat besar.

Nyatanya keinginan Arsenal untuk memperbaiki peringkat terwujud. Pasalnya, klub asal London tersebut berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan mendepak Manchester United (MU) setelah mengalahkan Southampton pada pertandingan yang digelar di Stadion Saint Mary, Kamis dini hari waktu Indonesia

Melansir Antara, Arsenal memperoleh poin 66 angka, unggul satu poin dari MU yang terpaksa bergeser ke peringkat enam. MU pun kini masih harus menjalani pertandingan Liga Eropa yang akan dilangsungkan pada Jumat (12/5) besok, sebelum berlaga di Liga Inggris pada akhir pekan ini.


image source: bola.net

Sementara itu, dalam pertandingan Arsenal melawan Southampton gol pertama yang dicetak Arsenal berasal dari Alexis Sanchez pada menit 60. Sanchez mampu memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil. Kala itu, gol yang diciptakan adalah gol ke-100 yang pernah dilakukan oleh Alexis Sanchez di Liga Utama Inggris.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

The Gunners makin memantapkan kedudukan dengan skor 2-0 usai sebuah umpan pendek diberikan Ramsey dan mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Olivier Giroud di menit 83. Skor 2-0 lantas bertahan hingga pertandingan selesai.

Tentunya kemenangan Arsenal membuat klub tersebut semakin dekat dengan posisi empat besar Liga Utama Inggris. Persaingan semakin sengit karena masih ada klub besar lainnya yang siap menghadapi gempuran Arsenal seperti Liverpool, Manchester City, dan Manchester United yang kini berada di posisi enam.

Sementara itu, informasi yang didapat dari laman resmi Arsenal diketahui kalau klub tersebut akan menghadapi tiga pertandingan akhir yakni melawan Stoke City, Sunderland dan Everton.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio