Dreamland
>
Film
>
Article

Dibocorkan Disney Sendiri, Tanggal Rilis 'Frozen 2' Buat Kaget Penggemar?

27 April 2017 16:40 | 6148 hits

DREAMERS.ID - Penggemar nampaknya masih setia dan belum bisa Let It Go’ jika berhubungan dengan film animasi terlaris Frozen’. Terlebih, kini update terbaru tentang film yang dibintangi oleh Idina Menzel itu dibocorkan oleh Disney sendiri.

Melansir Teen Vogue, kelanjutan kisah ‘Frozen’ bukanlah lagi rumor atau hal pemberi harapan palsu belaka, karena tanggal resmi rilis Frozen 2’ sudah diumumkan. Tanggal 27 November 2019 dipilih sebagai waktu comeback Olaf dan kawan-kawan.

Hal ini ternyata membuat kaget penggemar karena mereka harus menunggu lebih dari 2 tahun lagi untuk melihat aksi Anna dan Elsa. Meski masih lama, setidaknya dua bintang utama Kristen Bell dan Idina Menzel masih akan menyuarakan dua bersaudara cantik Anna dan Elsa.

Baca juga: Tunjukkan Gejala Selama Sepekan, Aktris 'Frozen 2' Rachel Matthews Positif Corona

Menariknya, ada rumor menyenangkan yang menyebut akan terjadi duet super epik antara Anna dan Elsa. Penggemar makin berandai-andai suara Elsa yang memiliki ‘power ballad’ itu akan jadi fenomenal seperti lagu pendahulunya ‘Let It Go’ yang telah dialihkan ke berbagai bahasa.

Menurut Produser Peter Del Vecho, ‘Frozen 2’ akan dibangun dari film pertama, memungkinkan penonton mengerti seluruhnya plot asli dengan lebih baik. Sambil menunggu tahun 2019, fans akan dihibur dulu dengan musikal ‘Frozen’ di ‘Pre-Broadway Engagement’ musim panas ini.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio