Dreamland
>
Artis
>
Article

Cegah Pelecehan Seksual Kembali Terjadi, CEO Pledis Hadir Lindungi PRISTIN di Sesi Fansign!

19 April 2017 16:07 | 3053 hits

DREAMERS.ID - Girl group pendatang baru debutan Pledis Entertainment, PRISTIN kini tengah menikmati popularitasnya. Dalam sebuah sesi fansign atau tandatangan dalam rangka promosi debutnya, PRISTIN banyak kehadiran para fans yang salah satunya telah melakukan tindakan merugikan.

Seperti yang diketahui, belum lama ini salah satu member PRISTIN, Kyulkyung alias Pinky baru saja mengalami tindakan tak menyenangkan saat ia kedapatan sebuah buku sketsa berisi kata-kata yang ternyata melecehkan secara seksual dari seorang fans pria.

Melihat tindakan seksual ini, fans lain pun meminta agar fans tersebut dilarang masuk ke sesi fansign selanjutnya. Namun sayangnya, pihak Pledis ternyata tak bisa dengan mudah melarang fans tersebut begitu saja karena beberapa faktor.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Merasa khawatir bahwa artis asuhannya diperlakukan tidak baik, Pledis Entertainment pun mengutus sang CEO untuk langsung terjun mengawasi dan melindungi para member grup pelantun ‘Wee Woo’ ini di lokasi fansignnya.

Ketika fans tersebut kembali datang menghampiri dan berusaha kembali memberikan buku sketsa, para staff termasuk sang CEO pun langsung dengan sigap merebut buku tersebut dan mencegah para member PRISTIN membacanya.

Tindakan yang begitu tegas dari para staff ini pun langsung mendapat respon positif dari para fans. Beberapa menilai bahwa tim Pledis begitu sigap demi melindungi para member dari perbuatan tak menyenangkan. 

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio