Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bromance V BTS dan Park Bo Gum Di Jeju Bikin Meleleh, Ayo Mau Pilih yang Mana?

18 April 2017 12:22 | 2045 hits

DREAMERS.ID - Pertemanan yang dekat antara V BTS dan aktor Park Bo Gum lagi-lagi menjadi sorotan para penggemar, terutama setelah keduanya diketahui pergi bersama ke Pulau Jeju belum lama ini. Meski sama-sama sibuk, keduanya memang kerap kali meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

Melalui akun Twitter bersama milik member BTS, V pun memamerkan keakraban mereka atau sekarang dikenal dengan sebutan ‘bromance’ dengan aktor yang lebih tua 2 tahun darinya tersebut. Keduanya terlihat sedang berada di tengah lokasi wisata nan indah di pulau Jeju.


Image source: twitter.com/BTS_twt

Dari empat foto berbeda yang diunggah, V dan Park Bo Gum terlihat tampan, manis sekaligus menggemaskan dengan menunjukan ekspresi yang sama di setiap fotonya. Visual keduanya yang mengagumkan ini ini pun lantas menjadi sorotan para penggemar.


Image source: twitter.com/BTS_twt

Para fans berkomentar bahwa mereka dibuat meleleh oleh ketampanan V dan Park Bo Gum. Bahkan banyak juga dari mereka yang menyisipkan foto-foto bergerak yang lucu yang menunjukan ekspresi pertama mereka saat melihat foto kebersamaan V dan Park Bo Gum.

 

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

@BTS_twt @BOGUMMY im crying, both of you are so beautiful and everything about you two is art. and wow jeju is really a great place pic.twitter.com/eSeK7JRQfj

— (@jiminthrusts) April 17, 2017

 

Sementara itu, seperti yang dilaporkan sebelumnya, V justru mengalami hal yang ‘menakutkan’ saat ia kembali dari Pulau Jeju. Di mana ketika di bandara, seorang seorang fans berteriak histeris dan berlari mengejarnya hingga V juga ikut berlari menghindarinya dan segera masuk mobil.

Anyway, mana yang paling jadi favorit kamu, Dreamers? V atau Park Bo Gum?^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio