Dreamland
>
Film
>
Article

Tolak Tawaran Peran Ini, Nam Goong Min Pilih Hiatus Akting Sampai 2 Tahun?

12 April 2017 23:00 | 2531 hits

DREAMERS.ID - Nama Nam Goong Min memang belakangan ini kembali ‘naik’ setelah berperan dalam drama ‘Chief Kim’. Namun, siapa sangka jika aktor tampan ini ternyata pernah hiatus kurang lebih dua tahun dari dunia akting karena sebuah alasan yang terbilang kocak.

Meski melakoni tiap peran yang diterima sesuai naskah adalah kewajiban seorang aktor, namun aktor tersebut tetap mempunyai hak untuk menolak peran yang ditawarkan kepadanya. Seperti yang dialami oleh Nam Goong Min yang sampai harus hiatus dari dunia akting hanya karena dirinya tak mau memerankan 2nd lead di sebuah drama.

“Setelah berakting di 'Can You Hear My Heart', aku memutuskan hanya menerima tawaran peran utama di drama. Jadi aku menolak semua tawaran second lead. Karena hal itu, aku tak bekerja selama 2 tahun. Aku pikir keberuntungan dan nasib memainkan peran penting dalam karir setiap aktor," ujar Nam Goong Min, dalam sebuah wawancara belum ini.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Meski harus ‘berkorban’ selama 2 tahun, namun pada akhirnya Nam Goong Min dapat kembali menyapa para penggemarnya dengan drama-drama keren dan meraih respon yang baik. Dimana diantaranya adalah ‘Beautiful Gong Shim’ bersama Minah Girl’s Day dan ‘Chief Kim’ bersama Nam Sang Mi dan Junho 2PM.

Sementara itu, Nam Goong Min belum lama ini dikabarkan masuk nominasi Best Actor di Baeksang Arts Awards 2017 berkat aktingnya di ‘Chief Kim’. Nantinya ia akan bersaing dengan sederet aktor papan atas lain seperti Park Bo Gum, Gong Yoo, Han Suk Kyu dan masih banyak lagi. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio