Dreamland
>
Artis
>
Article

Disinggung Rumor Eks Member 2NE1 yang Berselisih, Begini Jawaban Sandara Park

11 April 2017 18:00 | 4189 hits

DREAMERS.ID - Kabar bubarnya grup populer 2NE1 memang masih menyisakan kesedihan terutama untuk para penggemarnya. Sayangnya, di tengah usaha penggemar untuk move on, sebuah rumor kurang sedap beredar yang mengatakan adanya perselisihan pada grup yang telah 7 tahun berkarir tersebut.

Sejak hengkangnya Minzy pada April 2016, memang telah banyak rumor kurang sedang yang menerpa girl group pelantun ‘Come Back Home’ tersebut. Terlebih, Minzy juga pernah memposting sebuah foto yang seolah sebagai pertanda jika dirinya ‘tidak diajak’ untuk merilis lagu perpisahan 2NE1 kepada para penggemar. 

Lalu saat Park Bom dan CL yang diketahui menghadiri premier film Sandara, para penggemar kembali bertanya-tanya mengapa tidak ada Minzy dalam foto 'reuni' tersebut. Namun, belum lama ini, salah seorang mantan membernya, Sandara Park akhirnya angkat bicara terkait rumor tersebut dan memberikan klarifikasi.

Baca juga: Usai 8 Tahun, Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo Bareng Sandara!

“Dalam beberapa hal, Itu terlihat natural (bahwa kami telah bubar). Tak ada perubahan diantara member. Aku harap para penggemar tidak kecewa," ujar Sandara, dalam wawancara bersama majalah Style;X belum lama ini.

Sementara itu, pasca dibubarkannya 2NE1, Sandara Park kini disibukkan dengan kegiatan di dunia seni peran. Setelah selesai premier film ‘One Step’, artis asal Filipina ini akan disibukkan dengan syuting film ‘Cheese In The Trap’ yang akan tayang di tahun ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio