Dreamland
>
Artis
>
Article

Banyak Postingan Mirip, Seungri Big Bang Dirumorkan Kencani Penggemar Asal Tiongkok

01 April 2017 13:00 | 3284 hits

DREAMERS.ID - Diantara kelima member Big Bang, leader dan maknaenya jadi yang paling sering terkena rumor asmara. Baru-baru ini, Seungri kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penggemar asal Tiongkok dibarengi dengan sederet bukti foto dari media sosial.

Dilansir dari laman Allkpop, berdasarkan laporan outlet media Hongkong, Seungri sedang berpacaran dengan penggemar wanita berusia 21 tahun asal negeri tirai bambu. Kabar ini muncul setelah banyak masukan dari netizen yang sering melihat Seungri bersama dengan wanita tersebut.

Kabarnya, Seungri dan wanita yang diduga adalah kekasihnya itu pernah datang ke konser PSY. Kemudian menghabiskan waktu bersama saat Tahun Baru, Tahun Baru Cina, dan Hari Valentine. Mereka bahkan disebut pernah berlibur bersama ke Jepang, Maldives, hingga Afrika.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dari serangkaian foto yang tersebar di dunia maya, terlihat banyak postingan Instagram wanita tersebut yang mirip dengan Seungri. Terlihat ada wanita dengan dress bernuansa putih yang diduga adalah kekasihnya itu, karena di salah satu foto mereka tampak seperti berpegangan tangan.

Kemudian keduanya terlihat sama-sama mengunggah foto sedang liburan dengan latar belakang laut. Pada satu foto tampak id card untuk akses masuk ke konser Big Bang. Wanita ini juga kabarnya sudah dekat dengan CL eks 2NE1, karena pernah selfie bareng dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio