Dreamland
>
Artis
>
Article

Diam-diam Atalarik Syah Digugat Cerai Pesinetron Tsania Marwa!

29 Maret 2017 15:00 | 1540 hits

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari selebriti tanah air, Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pasangan yang jarang terekspos media ini dikabarkan akan bercerai. Diam-diam sang istri, Tsania melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik di Pengadilan Agama.

Gugatan cerai Tsania dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN telah diterima oleh Pengadilan Agama Cibinong. Dalam keterangan yang diperoleh dari pihak Pengadilan Agama, gugatan cerai tersebut ternyata telah diajukan sejak dua pekan lalu.

"Gugatan cerai masuk tanggal 14 Maret 2017," ujarnya mengutip Insert Trans TV, via detikHOT, Rabu (29/3).

Baca juga: Bikin Heboh Tetap Sholat Jumat di Masjid Saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Minta Maaf

Hingga kini belum diketahui apa isi dari gugatan tersebut. Namun, apabila tak ada halangan rencananya sidang perdana keduanya akan digelar pada 4 April mendatang. Sayangnya, baik pihak Tsania maupun Atalarik masih enggan memberikan komentar terkait perceraian mereka.

Sebenarnya, gonjang-ganjing rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah lama terdengar setelah ibu dua anak tersebut menghapus foto-fotonya dengan sang suami di akun Instagram miliknya. Lebih lanjut, pasangan yang terpaut 18 tahun ini diketahui menikah pada 10 Februari 2012 dan telah dikaruniai dua orang anak. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio