Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Satu Lagi Pasangan Cinlok Drama Korea yang Dikonfirmasi Siap Menikah di Bulan Mei!

29 Maret 2017 11:00 | 4074 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia sepertinya sedang menyelimuti dunia hiburan Korea. Setelah pernikahan Bada S.E.S, kemudian Kim So Yeon dan Lee Sang Woo dikonfirmasi akan menikah, kini satu lagi pasangan cinta lokasi juga mengumumkan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Adalah pasangan aktor Joo Sang Wook dan aktris Cha Ye Ryun yang membagikan kabar bahagia ini. Keduanya diketahui bertemu pertama kali saat sama-sama membintangi drama MBC ‘Glamorous Temptation’ pada tahun 2015, lalu dikonfirmasi resmi menjadi sepasang kekasih di bulan Maret 2016.

“Benar mereka merencanakan pernikahan di bulan Mei. Tanggal pasti dan lokasi belum ditentukan. Kami akan mengumumkan detil yang lebih spesifik ketika rencananya lebih jelas. Tolong berikan perhatian yang baik, keduanya mempersiapkan hari yang sangat penting di hidupnya, dan juga dukung terus karir berakting mereka,” ujar agensi Joo Sang Wook.

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

Dilansir dari laman Soompi, beberapa laporan mengatakan jika pasangan beda usia tujuh tahun ini sebenarnya menentukan tanggal. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun bahkan dikabarkan segera melakukan sesi foto pre-wedding di luar negeri pada April mendatang.

Rumor seputar pernikahan keduanya memang sudah sering berhembus. Beberapa waktu yang lalu, rumor kembali menyeruak pasca Cha Ye Ryun menjadi orang yang menerima bunga di upacara pernikahan sahabatnya, Bada S.E.S. Namun sempat dibantah hingga akhirnya dikonfirmasi lagi hari ini.

Chukkaeyo!^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio