Dreamland
>
Berita
>
Article

Merasa Sebagai Korban, Keluarga Ajukan Surat Minta Ridho Rhoma Direhabilitasi

27 Maret 2017 23:00 | 1254 hits

DREAMERS.ID - Kasus penggunaan narkoba yang menjerat penyanyi Ridho Rhoma telah melalui proses rekonstruksi penangkaan hingga uji laboratorium. Hasil pun menunjukkan jika putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut positif menggunakan sabu-sabu.

Terkait penangkapan Ridho yang terjadi akhir pekan lalu, Wakapolres Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan mengatakan jika pihaknya sudah menerima surat permohonan rehabilitasi terhadap Ridho Rhoma dari keluarga.

Meski sudah menerima surat permohonan rehabilitasi, namun tetap ada proses yang harus dilalui. "Pihak keluarga telah memberikan surat kepada kita, untuk memohon bahwasanya RR adalah korban, dan permohonan rehab sudah kita terima suratnya. Kita akan proses sesuai aturan yang berlaku (terima atau tidak)," ujar Adex saat dikonfirmasi, Senin (27/3), mengutip Merdeka.

Sementara itu, polisi telah melakukan rekonstruksi penangkapan Ridho Rhoma dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram seharga Rp 1,8 juta. "Kita sudah melakukan rekonstruksi pada saat penangkapan. Di mana rekonstruksi tersebut ada 13 adegan. Dan semuanya disetujui oleh RR dan saksi-saksi. Sehingga proses itu, berjalan dengan baik dan selesai," katanya.

Baca juga: Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Mengapa Rhoma Irama Menangis?

Adex menuturkan, seluruh barang bukti yang disita telah dilakukan uji laboratorium. "Bahwasanya hasil lab terhadap barang bukti yang disita sebelumnya, berupa sabu-sabu, seberat 0,7 gram hasilnya positif sabu-sabu," ucapnya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio