Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh

18 Maret 2017 21:14 | 3727 hits

DREAMERS.ID - Grup beranggotakan 7 cowok tampan asuhan JYP Entertainment ini akhirnya kembali ke panggung musik Korea dengan merilis album baru bertajuk ‘Flight Log: Arrival’ dengan lagu andalannya ‘Never Ever’ pada 13 Maret lalu.

Mereka pun mengawali comeback ini dengan terlebih dulu melakukan showcase yang dihadiri oleh ribuan fans. Selain penampilan untuk lagu barunya, GOT7 juga berkesempatan menyampaikan perasaan masing-masing di comeback kali ini.

Adapun, fans dibuat haru oleh pernyataan menyentuh yang dikatakan oleh member tertua, Mark. Ia mengatakan bahwa dengan adanya fans yang masih setia bahkan semakin banyak yang mendukungnya hingga saat ini, GOT7 tidak lagi peduli seberapa besar penjualan album mereka.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

"Setiap kali kami merilis album, di antara diri kita sendiri, bagaimana aku mengatakannya ya? Harapan kami selalu tinggi. Tapi jujur, jika dibandingkan dengan (penjualan) kami, adalah sedikit... Kalian mengerti kan?”

Mulai terlihat berkaca-kaca, cowok asal Amerika ini melanjutkan, “Jujur, sekarang kita tidak peduli  lagi tentang hal itu. Dengan fans, panggung dan karena para penggemar kami, kami dapat berdiri di atas panggung.”

Mark mengatakan bahwa dengan adanya fans yang selalu mendukung merupakan suatu hal yang sudah cukup besar bagi mereka. Terakhir, ia menutup dengan mengatakan dengan acara jumpa fans seperti itu membuatnya sadar  bahwa selama ada fans yang mendukung mereka, semua akan baik-baik saja.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio