Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Rilis Foto-foto Sulli Eks F(x) Jalan Bareng Pria Misterius, Siapa Dia?

17 Maret 2017 12:00 | 2427 hits

DREAMERS.ID - Baru saja YG Entertainment membantah tentang rumor pacaran artisnya, G-Dragon dengan artis asuhan SM Entertainment, Sulli yang menyeruak beberapa waktu belakangan ini. Dan, berbagai pertanyaan kembali ditujukan kepada Sulli setelah melihat foto-foto yang diunggah oleh Dispatch. Foto seperti apa?

Nah, baru-baru ini media paparazzi tersebut merilis beberapa foto hasil tangkpannya yang menunjukan Sulli sedang jalan bareng dengan seorang pria yang masih dibuat misterius. Berdasarkan laporan Dispatch, foto-foto ini diambil pada hari perayaan kasih sayang alias Valentine.


Image source: instagram.com/koreadispatch

Pada saat itu, Sulli memang terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman terdekatnya di sebuah restoran sekitar Itaewon. Sosok Choiza yang merupakan mantan kekasihnya sendiri, tidak terlihat dalam perkumpulan tersebut.


Image source: instagram.com/koreadispatch

Namun, yang terlihat malah sosok pria yang tidak diketahui selalu berada di samping Sulli dan nampak asik berjalan berdekatan. Sulli mengenakan jaket capuchon hitam yang nampak besar sedangkan pria yang bersamanya mengenakan topi, kaus putih dan padded jacket tanpa lengan.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sementara, banyak yang menduga bahwa pria tersebut adalah Zico. Namun, dugaan netizen langsung dibantah oleh Seven Season selaku agensi Zico. “Itu bukan Zico. Cara berpakainnya sangat berbeda dari Zico. Yang paling penting, dia mengenakan kemeja lengan pendek dan tidak ada tato yang terlihat Tampaknya netizen dibuat salahpaham hanya dari bentuk tubuh laki-laki itu,” kata agensi.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio