Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Fokus Pemulihan, Himchan Dipastikan Hiatus dari Promosi Album Baru B.A.P

16 Maret 2017 11:45 | 1455 hits

DREAMERS.ID - Selasa (14/03), salah satu member boy group yang baru saja comeback dilaporkan mengalami cedera. Himchan B.A.P dilarikan ke rumah sakit usia mengeluh sakit di bagian dada, yang akhirnya didiagnosa menderita retak tulang rusuk hingga diputuskan untuk hiatus.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, retaknya tulang rusuk Himchan dikarenakan perubahan drastis dari penurunan berat badannya, dan latihan untuk comeback yang berlebihan. Dengan begitu, idola K-Pop kelahiran 1990 ini tidak diperbolehkan banyak bergerak, serta diharuskan beristirahat penuh.

Namun, Himchan sebelumnya masih berkeinginan kuat untuk tetap ikut promosi, dan agensi sempat mengijinkannya manggung asal tidak ikut menari pada MBC ‘Show Champion’ kemarin (15/03) . Kini, TS Entertainment memutuskan bahwa artis asuhannya itu lebih baik hiatus dan fokus pada pemulihan.

“Setelah melihat Himchan berdiri di panggung ‘Show Champion’, kami berdiskusi lebih lanjut dengannya dan diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam promosi kali ini agar beristirahat dan lebih fokus pada proses pemulihannya,” ujar perwakilan agensi.

Pada penampilannya di program musik tersebut, Himchan memang hanya berdiri saja, menunggu di samping panggung sementara member lainnya menari, dan kembali naik untuk menyanyikan bagiannya serta di akhir lagu.

Nantinya, mereka akan terus memantau kondisi Himchan untuk memutuskan kapan dia bisa kembali berkegiatan dengan member B.A.P lainnya, “Kami ucapkan terima kasih pada semua yang berdoa untuk kesembuhan Himchan. Kami akan lakukan yang terbaik untuk mendukung kesembuhannya”.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Get well soon, Himchan!

Artikel Terkait:

Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Himchan B.A.P Didiagnosa Cedera Tulang Rusuk

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.​

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di​ www.dreamers.id/df2017

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio