Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Hanya Pelukan Gratis, Hyungsik dan Ji Soo Juga Berikan Hadiah White Day Spesial Ini!

15 Maret 2017 13:17 | 1883 hits

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, dua aktor tampan dari drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, Hyungsik ZE:A dan Ji Soo menggelar sebuah acara free hug terhadap 100 penggemar beruntung. Namun, tak hanya pelukan gratis, keduanya juga melakukan tindakan spesial lain yang tak kalah membuat iri lho!

Pada Selasa (14/3), Hyungsik dan Ji Soo sukses menyelenggarakan event free hug sebagai penempatan janji mereka jika episode perdana drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ mencapai target. Namun, karena hari itu bertepatan dengan perayaan White Day, keduanya dilakporkan melakukan rencana lain yang tak kalah membuat baper.


Image source: soompi

Keduanya dilaporkan mengantar pulang penonton beruntung. Hyungsik dan Ji Soo lantas menuju SMA Hae Won di Incheon untuk menjemput 3 penonton beruntung yang masih berstatus pelajar tersebut. Begitu tiba di sekolah, dua aktor ini segera disambut dengan suara teriakan dan sorak sorai dari para siswa di sana.

Setelah bertemu dengan 3 penggemar beruntung tersebut, mereka lantas menaiki bis yang telah disiapkan. Dan karena kemarin bertepatan dengan 'White Day', kedua aktor ini juga memberikan 3 siswi ini hadiah berupa bunga mawar, permen, dan hadiah lainnya. 

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Sementara itu, sebelumnya, pada tanggal 8 Maret lalu, aktris Park Bo Young bersama dengan Im Won Hee dan Kim Min Gyu telah terlebih dulu memenuhi janji rating yang mereka buat, dengan berjalan menemani 3 orang penonton pulang ke rumah.

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.​

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di​ www.dreamers.id/df2017

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio