Dreamland
>
Artis
>
Article

Masalah Kesehatan Pada Kaki, Jihyo TWICE Juga 'Diberhentikan' Sementara Waktu

13 Maret 2017 18:35 | 10495 hits

DREAMERS.ID - Usai member GOT7 yakni Jackson, satu artis JYP Entertainment ini juga harus cuti dari berbagai kegiatannya karena mengalami masalah pada kesehatannya. Jihyo dilaporkan mengalami kondisi yang tidak normal pada bagian lutut.

Pada Senin (13/03) ini, JYP Entertainment menyatakan bahwa Jihyo segera dilarikan ke rumah sakit karena keluhan rasa sakit pada lututnya. “Kami membawanya ke rumah sakit dan dipastikan lututnya berada dalam kondisi tidak normal dan diperlukan pengobatan.”

JYP melanjutkan, “Kami tahu bahwa beristirahat adalah hal penting untuk pemulihan, jadi kami mengumumkan bahwa Jihyo akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini. Kesehatan artis kami adalah hal terpenting bagi kami, jadi kami berharap fans akan mengerti keputusan yang dibuat ini.”

Rupanya, prediksi masalah pada lutut Jihyo ini sudah menjadi perbincangan fans sekitar 4 bulan lalu, seperti dilansir dari Koreaboo. Karena, member TWICE seringkali terlihat berfoto dengan menekan bagian lutut mereka, terutama Jihyo.

Mereka pun mengkhawatirkan kondisi lutut gadis 20 tahun ini, dan nampaknya kekhawatiran tersebut benar terjadi pada Jihyo saat ini. Namun ini baru kemungkinan dari para penggemar, karena belum ada hasil pemeriksaan resmi yang diumumkan oleh pihak terkait.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

Get well soon, Jihyo!

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 20171 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio