Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sehun EXO Dinobatkan Jadi Seleb 'Louis Vuitton' Paling Stylish di Paris Fashion Week 2017!

08 Maret 2017 11:10 | 7699 hits

DREAMERS.ID - Sehun EXO dikenal tidak hanya karena wajah menawan saja, melainkan sense of fashion yang tinggi. Kemarin (07/03), ia pun menghadiri gelaran Paris Fashion Week 2017, dan dinobatkan sebagai seleb dengan outfit terbaik oleh majalah fashion Vogue!

Bertempat di Cour Marly, Louvre Museum, Sehun terlihat dalam sesi fashion show untuk koleksi musim semi brand  fashion Louis Vuitton 2017. Cowok berusia 22 tahun ini tampil mengenakan black leather bomber jacket, yang dipadukan dengan kaleidoscopic printed shirt.


Image source: Getty Images

Penampilannya semakin terlihat neat dengan celana abu-abu dan gaya rambut rapi disisir ke belakang. Berkat gaya berpakaiannya itu, Vogue Magazine memberikannya gelar sebagai ‘Louis Vuitton’s Best Dressed Man’, ditambah dengan wajahnya yang tampan dan paling digilai penggemar.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

“Sebagai member boyband terbesar di dunia, Sehun selalu berpergian mengenakan baju hasil designer, tapi di Vuitton dia berubah menjadi lebih bersahaja. Penampilannya simple, sexy, dan sempurna untuk perjalanan ke Louvre dan duduk di baris terdepan”.

Lebih lanjut, Vogue membandingkan gaya penampilannya dengan tamu langganan seperti Jaden Smith, Léa Seydoux, Jennifer Connelly, serta Catherine Deneuve, dengan menyebut Sehun tak kalah glamour. Majalah fashion ini juga memuji popularitas member EXO ini karena banyak fans yang berkumpul untuk melihatnya.

“Datang dengan tampannya dalam balutan Vuitton dari kepala sampai kaki, Sehun tidak mengecewakan penggemarnya,” ujar Vogue. Sehun juga terlihat berfoto dengan Jaden Smith dan aktris Korea yang kini go international Bae Doona.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio