Dreamland
>
Artis
>
Article

So Sweet, Jinwoon 2AM Pamer Hadiah Valentine dari Kekasihnya Ye Eun Eks Wonder Girls!

07 Maret 2017 13:32 | 4185 hits

DREAMERS.ID - Hari perayaan Valentine memang sudah berlalu, tetapi nampaknya suasana penuh cinta ini masih dirasakan oleh Jinwoon 2AM yang diketahui memiliki seorang kekasih yang merupakan mantan member Wonder Girls, Ye Eun!

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Jinwoon pun memerkan hadiah pemberian sang kekasih pada saat valentine lalu. Member 2AM yang kini sedang sibuk bersolo karir ini menunjukan dua kotak berwarna pink yang berisi coklat.


Image source: instagram.com/jinwoon52

Bahkan di salah satu kotak terdapat tulisan tanda hati dan kata ‘hae’ yang jika digabungnya berbunyi ‘saranghae’ atau yang berarti, “Aku mencintaimu”. Jinwoon juga tak segan untuk langsung menge-tag akun Ye Eun dan menuliskan caption berupa hastags, “valentine lalu, aku bisa pamer sekarang, terimakasih”.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Postingan Jinwoon ini juga mendapat respon yang baik dari para penggemarnya. Banyak yang menulis komentar pujian seperti, “Aww manis sekali”, “Terima kasih karena selalu ada disisi Ye Eun”, “Betapa beruntungnya dirimu”, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, hubungan asmara Jinwoon dan Ye Eun terungkap ke publik pada September 2016 lalu yang ternyata saat itu sudah hampir memasuki tahun ketiga mereka. Keduanya bertemu karena sempat menjadi teman satu agensi yang cukup lama.

Siapa yang juga iri dengan hubungan Jinwoon dan Ye Eun?^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio