Dreamland
>
Artis
>
Article

Makin Serius, Miley Cyrus Berencana Pindah ke Australia Bersama Liam Hemsworth Bulan Depan?

25 Februari 2017 20:18 | 3190 hits

DREAMERS.ID - Setelah sempat berubah drastis akan penampilan yang membuat hubungannya dengan sang tunangan Liam Hemsworth ‘berantakan’, kini Miley Cyrus justru membuat penggemar baper dengan kemesraan bersama bintang ‘Hunger Games’ itu.

Setelah terbuka dengan sering mengunggah momen kebersamaan, kini Miley Cyrus dikabarkan akan pindah ke tempat asal kekasihnya tersebut untuk tinggal bersama, yaitu Australia. Bahkan melansir Ace Showbiz, kepindahannya ini sekaligus mengikuti pernikahannya pada musim panas mendatang

“(Miley) memberitahu teman-teman terdekat dia jika ia akan pindah ke Australia tahun depan,” ungkap seorang sumber. “Miley mencintai gaya hidup santai di sana. Dia merasa seperti ada di rumah.”

Menurut sumber tersebut, Liam Hemsworth pun makin sering ke Australia di sela kesibukan dunia Hollywood-nya. Tak hanya untuk mencari tempat indah untuk proyeknya, namun juga untuk mengunjungi keluarganya.

Laporan sebelumnya, Miley dan Liam berencana untuk mengikat janji suci di Pegunungan Himalaya musim panas tahun ini. Miley yang sering bergaya hippie ini lebih menginginkan hal yang ia sukai daripada menghabiskan banyak uang untuk pernikahan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Dia ingin fokus pada sisi spiritual pernikahan dan tertarik pada ajaran Hindu. Jadi ia mencari lokasi di Nepal, di mana Hindu dianggap sebagai cara hidup di sana,” kata sumber itu lagi.

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.​

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di​ www.dreamers.id/df2017

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio