Dreamland
>
Film
>
Article

Alur Sulit Dipahami Diduga Jadi Penyebab Rating Rendah, Ini Kata Produser 'Tomorrow With You'

24 Februari 2017 13:36 | 11054 hits

DREAMERS.ID - Drama fantasi-romantis yang tengah tayang di tvN, Tomorrow With You menjadi salah satu tontonan favorit para penikmat K-Drama saat ini. Namun hal tersebut seakan kontras dengan perolehan rating penonton yang rendah sehingga menimbulkan tanda tanya besar.

Pasangan Lee Jae Hoon dan Shin Min Ah berhasil menarik perhatian penonton melalui kisah cinta penuh komedi. Sejak episode pertama yang tayang 3 Februari lalu, Lee Jae Hoon yang memerankan seorang penjelajah waktu cukup berhasil membuat drama ini disukai.

Di episode perdana, ‘Tomorrow With You’ berhasil meraih rating 3,9 persen. Meskipun angka ini lebih kecil jika dibanding episode perdana ‘Goblin’ yang memperoleh 6,3 persen dan 20,5 persen di episode terakhirnya, hal ini menunjukkan bahwa rating episode pertama ‘Tomorrow With You’ tidaklah terlalu buruk. 

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Meskipun disukai, nyatanya rating drama ‘Tomorrow With You’ terus mengalami penurunan. Di episode ke-6 yang tayang Sabtu (18/2) pekan lalu, drama pra-produksi ini hanya mendapat rating 1,6 persen. Lalu apa penyebab perolehan rating yang rendah ini?

Dilansir dari laporan My Daily, penonton mengalami kesulitan untuk menikmati drama ini setelah episode 1 dan 2. Terutama karena alur yang cepat dan serta ekspresi Yoo So Joon (Lee Jae Hoon) dianggap sulit untuk dipahami.

Menanggapi hal tersebut, sang produser pun mengatakan, “Karena mengangkat unsur misterius si penjelajah waktu, ada pendapat yang mengatakan bahwa sulit untuk mengikuti alur drama ini. Oleh karena itu kami menyiapkan video highlight untuk membantu mereka lebih memahami alur ceritanya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio