Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Masih Tahap Casting, Drama Fantasi Terbaru tvN Sudah Tarik Perhatian

23 Februari 2017 11:35 | 4358 hits

DREAMERS.ID - Saluran tv kabel tvN bersiap dengan produksi drama terbaru bergenre fantasi. Meski masih dalam tahap casting atau pencarian pemain, drama dengan judul Bride of the Water God ini telah menarik perhatian dan mendapatkan respon yang hangat dari publik.

Melansir Kpop Herald, beberapa aktor dan aktris populer telah mendapat tawaran untuk bermain di drama ini. Krystal f(x) dan aktris Shin Se Kyung dikabarkan mendapat tawaran untuk pemeran utama wanitanya.

Pada Senin (20/2), agensi yang menaungi Shin Se Kyung, Namoo Actors mengatakan, “Shin Se Kyung telah mendapat tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama wanita dalam drama, tapi masih bulum ada yang bisa dipastikan.”

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Hal senada juga disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi Krystal. Selain Shin Se Kyung dan Krystal, aktris Moon Chae Won juga dikabarkan ditawari untuk pemeran utama wanitanya, namun pihaknya telah menolak tawaran tersebut.

Sementara untuk pemeran utama prianya, aktor muda yang tengah naik daun, Nam Joo Hyuk memang telah mendapat tawaran tersebut cukup lama namun hingga saat ini YG Entertainment masih belum membuat keputusan. Aktor lainnya yang mendapat tawaran untuk pemeran utama pria adalah  Gongmyung, yang juga belum memberikan kepastian.

'Bride of the Water God' merupakan versi spin-off dari komik berjudul sama. Penulis naskah drama ‘Misaeng’ akan menggarap drama ini bersama sutradara Kim Byung Soo, yang telah sukses menyutradarai 'Nine: Nine Times Travel' dan'Queen In Hyun's Man'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio