Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Siap Perkenalkan iPhone dan iPad Model Terbaru Maret Mendatang!

21 Februari 2017 14:25 | 5459 hits

DREAMERS.ID - Perusahaan teknologi Apple siap memperkenalkan perangkat terbarunya pada Maret 2017. Tak hanya smartphone iPhone, Apple kabarnya akan mengumumkan perangkat tablet atau iPad terbarunya bulan depan.

Dilansir dari laman Phone Arena, Apple disebut akan mengumumkan empat model iPad, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan varian warna baru dan iPhone SE dengan kapasitas lebih besar. Pada November tahun lalu, beredar kabar Apple akan memperkenalkan iPad Pro generasi terbaru berukuran 9,7 inci, 10,9 inci dan 12,9 inci.

Sebuah blog asal Jepang yang sering memprediksi produk Apple terbaru yang jarang meleset, yakni MacOtakara, mengklaim bahwa akan ada iPad Pro versi 7,9 inci, sementara model 10,9 inci bisa jadi berukuran 10,5, mengutip Antara.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Model iPad terbaru ini akan mendukung fitur Apple Pencil stylus. Apple Pencil sekarang dijual terpisah dari iPad, berharga 99,9 dolar atau sekitar 1,3 juta rupiah, dan diperkirakan akan begitu juga pada model yang keluar tahun ini.

Apple juga dikabarkan akan merilis iPhone 7 dan 7 Plus varian warna merah seperti dalam rumor yang telah menyebar sebelumnya, serta iPhone SE berkapasitas 128GB. Kapasitas ini tentu jauh lebih besar mengingat iPhone SE yang beredar kini hanya memiliki pilihan 16GB dan 64GB.

Sementara itu, belum ada tanggal pasti kapan perhelatan akbar dari Apple ini akan digelar. Stay tuned Dreamers!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio