Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk, Intip Sederet Menu 'Rumahan Namun Mewah' di Kantin YG Entertainment

17 Februari 2017 11:15 | 6659 hits

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, gedung agensi selain digunakan sebagai kantor untuk mengurus keperluan administrasi para artis asuhannya, juga kerap digunakan sebagai tempat untuk berlatih vokal hingga dance. Tak heran, sang pemilik akan membuat sebuah mini kafe atau kantin demi memenuhi kebutuhan makan artis hingga pegawai yang bekerja di dalamnya.

Salah satu kantin kantor agensi yang cukup menarik perhatian penggemar adalah kantin milik YG Entertainment. Meski hanya sebuah kantin untuk para pegawai hingga artis yang bernaung di bawahnya, nyatanya kelezatan dari makanan yang disajikan telah menjadi rahasia umum karena sering disampaikan langsung oleh artis yang bernaung di agensi milik Yang Hyun Suk tersebut.


Image source: allkpop

Dan demi memenuhi rasa penasaran penggemar, belum lama ini manager dari aktris Yoo In Na membagikan beberapa foto beberapa menu yang disajikan di kantin YG Entertainment tersebut. Meski hanya berupa gambar, namun hal ini langsung menghebohkan penggemar tentang kelezatan makanan di kantin tersebut.


Image source: 

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Makanan yang disajikan di kantin YG Entertainment memang merupakan makanan rumahan seperti kimbap atau nasi gulung, tteokbokki atau kue beras, bulgogi atau daging panggang khas Korea, dan variasi makanan lain yang biasa ditemukan di rumah. Namun, rasa dari makanan ini cukup diakui sekelas dengan restoran berkelas yang mewah.


Image source: Dreamers.id

Meski ada petugas bagian dapur yang membantu menyiapkannya, namun di ruangan yang berada di lantai basement pertama bangunan YG Entertainment para pegawai hingga artis ‘diharuskan’ mengambil makanannya sendiri karena kantin ini memang mengusung konsep prasmanan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio