Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Khusus Pengguna iOS, Twitter Perkenalkan Tab Explore Baru

30 Januari 2017 11:00 | 3249 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Twitter memperkenalkan tab Explore yang telah diperbarui. Hal ini dilakukan Twitter untuk memudahkan pengguna dalam pencarian konten menarik dan juga meningkatkan kenyamanan saat menggunakan layanan.

Mulai Kamis (26/1) lalu, pembaruan fitur ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Twitter di perangkat berbasis iOS. Dilaporkan Digital Trends, fitur ini baru akan menyapa pengguna Android dalam beberapa pekan ke depan.


Image source: Twitter

Tab Explore yang baru ini menggabungkan trend, momen, dan pencarian live video dalam satu tab. “Selama ini, Anda harus membuka tempat berbeda untuk mencari pengalaman-pengalaman tersebut," ujar desainer proyek Angela Lam.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Tujuannya adalah untuk membuat Twitter semakin menarik dengan membuat pencarian berita, trending topic dan tweet populer semakin mudah. Dengan begitu diharapkan perusahaan yang berbasis di San Francisco ini dapat meningkatkan jumlah pengguna dan pendapatan mereka.

Mereka melaporkan terdapat penurunan pada kuartal ketiga yang berakhir pada 30 September sebanyak 103 juta dolar, dibanding dengan penurunan 132 juta dolar pada tahun sebelumnya. Sementara jumlah pengguna aktif bulanan mereka naik tipis dari 313 juta menjadi 317 juta orang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio