Dreamland
>
Berita
>
Article

Resmi Jadi Presiden AS, Donald Trump Disebut 'Contek' Kata-Kata Karakter Jahat di Film Batman

21 Januari 2017 21:24 | 2688 hits

DREAMERS.ID - Presiden ke-45 Amerika Serikat resmi disumpah dan akan menjalankan tugasnya selama 4 tahun ke depan. Donald Trump, disambut dengan berbagai respon positif maupun negatif dari rakyatnya maupun masyarakat dunia.

Netizen diingatkan lagi oleh insiden sang istri, Melania Trump yang melakukan plagiat naskah pidato Michelle Obama yang saat itu masih menjadi ibu negara. Kini Donald Trump disebut-sebut mengambil kata-kata karakter jahat dari sebuah film terkenal Hollywood.

Saat melakukan pidato pertamanya di pelantikan, Trump mengucapkan kata-kata ikonik dari Bane, karakter antagonis di film ‘The Dark Knight Rises’ yang jadi musuh Batman. Karakter Bane diperankan apik oleh Tom Hardy yang melakukan transformasi hebat.


Donald Trump saat mengambil sumpah jabatan (Fox News)

Isi pidatonya sama-sama mengartikan jika semua usaha yang mereka lakukan akan diperuntukkan bagi rakyat. Trump berjanji mentransfer kekuatan dari ibu kota Washington DC, sedangkan Bane mengembalikan kota dari para koruptor untuk rakyat. Namun cara Bane tentu dengan memusnahkan para koruptor tersebut.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Sontak hal ini membuat netizen mengomentari dan penasaran, akankah Trump juga melakukan pemusnahan yang sama seperti Bane? Mengingat Trump tidak memiliki sejarah di dunia politik, banyak yang menilai ia tidak memiliki kepentingan dan kecil kemungkinan untuk ‘bagi-bagi’ kekuasaan. Sebagian orang optimis Trump mampu membuat Amerika berjaya lagi.

Sementara sebagian lainnya masih berdemonstrasi menolak menrima Trump sebagai presiden dan Melania sebagai First Lady. Seperti apa kesamaan kata-kata Trump dan villain Bane? Simak sebuah video dari akun Timothy Burke yang telah diverifikasi ini.

pic.twitter.com/dYECwneW1R

— Timothy Burke (@bubbaprog) January 20, 2017

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio