Dreamland
>
Artis
>
Article

Inikah Penyebab Utama Louis Tomlinson dan Danielle Campbell Putus?

21 Januari 2017 14:20 | 3392 hits

DREAMERS.ID - Kabar putusnya jalinan asmara antara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell baru saja terungkap. Sebelumnya, selama berminggu-minggu netizen ramai berspekulasi soal renggangnya hubungan pasangan yang telah berpacaran selama setahun tersebut.

Meski Louis dan Danielle dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka dengan cara baik-baik tanpa ada drama, namun rumor mengatakan kalau indikasi adanya orang ketiga adalah penyebab utamanya.

Adalah sosok Gregg Sulkin yang diduga sebagai orang ketiga dibalik retaknya hubungan anggota One Direction tersebut dengan sang kekasih. Jika mengingat lagi, seorang netizen pernah mengabadikan kebersamaan Danielle dan Gregg awal tahun ini.


image source: twitter.com/PhoebeItalia

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Akun dengan nama Phoebeltalia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Danielle dan Gregg saling berpegangan tangan. Saat itu, spekulasi mengatakan kalau hubungan Louis dan Danielle telah berakhir, namun keduanya belum mengkonfrimasi. Rumor pun semakin memanas saat gadis 21 tahun itu memposting sebuah video Snapchat tengah bersama Gregg saat momen pergantian tahun.


Gregg Sulkin (image source: Gotham Magazin)

Sementara Danielle berpesta dengan laki-laki lain di malam pergantian tahun, Louis tampak melewatkan malam tahun baru sendirian. Ia memposting fotonya tengah mengenakan hoodie berlapis jaket denim dengan keterangan 'Aku merasa baik! Hello 2017!!".

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sumber terdekat Louis mengkonfirmasi perihal hubungan Louis dan Danielle. Ia mengatakan kepada laman The Sun, Jumat (20/1), bahwa pasangan tersebut telah mengakhiri hubungan mereka. Meski demikian, mereka sepakat masih menjalin pertemanan. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio