Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Logo Baru Juventus Diduga Hasil Jiplakan?

19 Januari 2017 01:20 | 5486 hits

DREAMERS.ID - Mengawali tahun 2017 klub sepakbola Juventus sepertinya ingin tampil beda dengan merilis desain logo terbarunya. Tak lagi mengusung tema zebra, kini klub yang pernah menjuarai Liga Italia 2013-2014 itu membuat logo lebih sederhana dengan menonjolkan huruf ‘J’.

Perubahan logo tersebut pun langsung mendapat berbagai macam reaksi. Ada yang mendukung logo dengan warna dasar hitam dan putih itu, namun ada pula yang melontarkan lelucon.

Bahkan, usai logo dirilis, seorang mantan petenis bernama Robin Soderling membuat pernyataan yang mengejutkan dengan menuduh Juventus telah menjiplak logo pribadinya yang pernah ia gunakan di tahun 2013 silam.

Baca juga: Daniele Rugani, Bek Juventus Dinyatakan Positif Corona

Tak tanggung-tanggung, atlet asal Swedia itu pun memberikan bukti melalui sebuah postingan di Twitter yang memperlihatkan gambar logo pribadinya yang disandingi dengan logo Juventus. Dan bila diperhatikan dengan cermat, memang ada kemiripan antar dua logo tersebut.


image source: twitter.com/RSoderling

Bedanya hanya terdapat pada penggunaan hurufnya saja. Bila Juventus menuliskan huruf ‘J’, maka Soderling menuliskan ‘RS’ yang tak lain diambil dari singkatan nama panjangnya, Robin Soderling. Meski demikian, Soderling nampaknya tidak akan mempermasalahkan kemiripan tersebut. Pria 34 tahun itu tidak melakukan protes, ia justru menganggapnya lucu. 

(dits/Liputan6)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio