Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu Debut Solo Rilis Bersamaan, Suzy Ungguli Seohyun di Tangga Musik Korea

17 Januari 2017 12:51 | 2359 hits

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop wanita kini sedang bersaing ketat setelah bersamaan meluncurkan lagu debut solonya. Suzy dan Seohyun sama-sama merilis lagu tersebut tepat pada tengah malam tadi (17/01), lalu bagaimana persaingan keduanya di tangga musik Korea?

Hanya dalam waktu dua jam setelah dirilis, lagu solo Suzy yang berjudul ‘Pretend’ langsung meraih predikat all-kill dengan merajai berbagai tangga lagu Korea, sekaligus unggul dari member senior girl group Seohyun yang juga merilis lagu debut ‘Don’t Say No’ di saat yang bersamaan.

Debut solo Seohyun ini memang diiringi dengan tanggapan positif dari publik, namun sayangnya lagu debut tersebut harus puas dengan hanya menempati posisi 9 di MelOn, peringkat 2 di Olleh Music dan Mnet, lalu urutan ke-6 di Soribada, kemudian posisi ke-7 di Naver Music, dan duduk di peringkat ke 10 di Monkey3.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Sementara itu, Seohyun menanggapi hal tersebut bukan sebagai persaingan tetapi justru menyenangkan, “Sejak promosi dengan SNSD banyak orang melihat kita saingan. Tapi saat promosi bareng, aku sangat bersyukur dan menyenangkan,” ujarnya pada showcase Senin (16/01) lalu.

“Kali ini kami juga melakukan promosi bersamaan dan aku bersyukur bahwa kami bisa bekerja keras bersama dan menyemangati satu sama lain,” tambahnya. Diakui Seohyun, debut solo dilakukan karena ingin menggapai cita-citanya dan menunjukkan warna lain dari karyanya sendiri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio