Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Layaknya Sulap, Kafe Harry Potter Ini Suguhkan Minuman yang Bisa Keluar Api

16 Januari 2017 09:30 | 3855 hits

DREAMERS.ID - Kepopuleran film Harry Potter beserta serinya memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya para aktornya, berbagai hal yang menggunakan nama film ini juga seakan ikut menjadi perbincangan, seperti misal kafe berkonsep ‘Harry Potter’ di Singapura ini. Namun, tak hanya karena konsepnya, salah satu minuman di tempat ini juga berhasil menjadi viral karena keunikannya.

Kafe ‘Harry Potter’ ini menjadi perbincangan netizen di dunia maya setelah salah satu menu minumannya yang diberi nama Goblet of Fire berhasil menarik perhatian berkat keunikkannya. Goblet of Fire merupakan menu minuman yang dipresentasikan seperti sebuah cawan yang mengeluarkan api. Api yang keluar adalah api sungguhan yang disulut dengan alkohol.


Image source: worldofbuzz

Melansir Foodbeast, minuman dengan merupakan campuran blue curacao liquer, Bacardi 151 dan bubuk kayu manis. Minuman ini terlihat seperti semburan api yang dikenal dengan sebutan backdraft. Untuk menyalakan api, digunakan Bacardi yang sebelumnya disajikan dalam sebuah sendok keramik kemudian disulut api hingga menyala.

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Setelah api berkobar baru alkohol ini dituang dalam blue curacao. Setelah nyala, kemudian ditaburkan bubuk kayu manis yang secara alami menimbulkan percikkan yang menakjubkan. Karena keunikkan inilah, banyak pengunjung yang datang untuk memesan minnuman ini langsung dan mengunggah gambarnya di media sosial.

Namun, tak hanya menu minumannya, konsep dari kafe ini yang klasik juga menjadi ciri lain dari kafe ini. selain Goblet of Fire, restoran ini juga menjual beberapa minuman lain yang tak kalah spesial yakni Truth Venom, Dizziness Tonic, Amnesia Blend, Sleeping Draught, Elixir dan lain sebagainya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio